Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Ciri Wanita Yang Kekanakan dalam Hubungan Asmara


Ciri Ciri Wanita ang Kanak Kekanakan dalam Hubungan Asmara


Salah satu penyebab wanita gagal dama menjalin hubungan cintanya adalah ia tidak bisa bersikap dewasa dalam menjalaninya. Baik dalam senang maupun sedih, wanita perlu bersikap bijak dan dewasa. Pria lebih bisa menyayangi dan menghormati seorang wanita yang bisa bersikap dewasa dalam menjalani Hubungan asmara. Nanti bisa saja, pria jadi minder atau ilfil jika melihat wanita yang sikapnya kekanak kanakan.

Apa saja sih ciri ciri wanita yang sikapnya kekanak kanakan dalam menjalani hubungan asmara?

1. Bersikap Egois
 Sudah jelas dan sudah pasti bagi wanita yang menunjukkan sifat egois menandakan dia tersebut masih kekanak kanakan. Dirinya tidak mau mengalah dalam hubungan asmara dan memikirkan dirinya sendiri. Yang sebenarnya adalah dalam hubungan percintaan "satu sama lain harus perlu mengalah agar bisa berjalan bersama". Kalau anda masih egois lebih baik jangan jalani hubungan asmara terlebih dahulu.

2. Dikit Dikit Ngambek
Wanita yang mudah ngambek sama halnya dengan ia memiliki sifat egois, tidak diturutin permintaannya langsung ngambek, Salah sedikit pasangannya, langsung ngambek seharian. Dan tidak maau mengerti dan mendnegarkan alasan dari pasangannya. Karena sikap ini akan membuat pria capek menghadapi sikap mudah ngambek darimu, dan mencari wanita yang lebih baik.

3. Lemah Memaafkan
Kalau tadi gampang ngambek, sekarang gampang memaafkan. Ketika si pria melakukan kesalahan, sang wanita selalu memaafkannya. Walaupun itu meruipakan kesalahan yang fatal. Wanita umumnya tidak mau melewati perdebatan yang panjang, dan lebih memilih langsung memaafkan. Aslinya sikap seperti ini akan membuat masalah tidak selesai dengan jelas. Bisa saja pasangan akan melakukan kesalahan yang sama, dan langsung dimaafkan dengan mudah.

4. Bergosip di Media Sosial
Ciri ciri wanita yang kekanak kanakan bisa dilihat dari bagaimana dirinya memainkan Sosmednya. Wanita yan mempunyai sifat itu biasanya suka mengumbar kemesraan dengan pacarnya seperti foto foto dan suka mengirim status stataus galau ketika ada masalah. Ia memilih membicarakan masalah pribadinya dengan teman teman Social medianya, dan menceritakan secara detail bagaiamana hujngan asmaranya dengan kekasihnya.

Kehidupan asmara itu adalah privasi. Kalau ingin mengungkapkan kebahagiaan, ungkapkanlah secara sewajarnya, dan jangan berlebihan. Tidak semua pria suka hubungan asmaranya diumbar di Social Media.

5. Konsisten di Hubungan yang Buruk
Dia tahu bahwa hubungannya nggak berjalan dengan baik, ia tahu bahwa pasangannya sering menyakiti dirinya, ia tahu bahwa hubungan itu sebaiknya disudahi. Tetapi, ia masih mempertahankannya dan masih berjalan bersama pasangannya. Wanita kekanak-kanakan takut untuk putus dengan pasangannya karena nggak ingin sendiri. Bagi mereka, lebih baik berdua daripada menjomblo.

Post a Comment for "Ciri Ciri Wanita Yang Kekanakan dalam Hubungan Asmara"