Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjaga Agar Hubunganmu dengan Pasanganmu Awet

Cara agar menjaga hubunganmu dengan Pasanganmu tetaP awet.jpg

Dalam hubungan asmara, kata putus sangat sekali mudah untuk diucapkan. Tetapi, tentunya kita tak mau kata putus keluar dari mulut begitu saja bukan? Ketika sedang bertengkar dan merasa bosan, kata putus terlintas didalam pikiran dan kamu ingin mengungkapkannya. Dan emosimu tak terkendali dan kamu mengucapkannya kepada pasangannya. Setelah itu timbullah rasa menyesal olehmu, dan ingin berhubungan kembali. 

Mengucapkan kata putus juga merupakan kebiasaan dari setiap orang yang menjalin hubungan asmara. Ketika ada sedikit langsung putus. Telah lama pisah ingin mengajak balikkan, siklus ini terus berjalan dan terjadi sepanjang hubungan berjalan. Dan ini merupakan hubungan yang tidak baik dan tidak sehat. 

Lalu bagaimana agar diantara kalian berdua tidak mudah mengatakan putus? Ini merupakan cara agar hubunganmu dengan pasanganmu tetap awet, diantaranya :

1. Berpenampilan yang Baik
Sering orang beranggapan bahwa jika mereka sudah memiliki pasangan, dirinya bebas untuk  berpenampilan seperti apa pun. Salah satunya ya berpenampilan yang berantakan. Karena, pasangan yang sudah menjalani hubungan asmara dalam waktu yang lama akan mudah menerima apa adanya yang dimiliki pasangannya. Kalau kamu cuek dengan penampilanmu, itu tidak baik. pasangamu bisa saja bosan, dengan penampilanmu, karena ia memandang tidak menarik seperti dulu. Kamu harus menjaga penampilanmu semaksimal agar supaya pasanganmu melihatmu dengan pancaran bahagia dan memujimu. 

2. Membuat Keadaan yang Romantis
Mungkin kamu mengira bahwa kamu bukanlah orang yang bisa membangun suasana romantis, Tetapi cobalah untuk sekali sekali membangun suasana romantis diantara kalian. Tidak perlu yang mahal, dan mewah, namun yang diperlukan yang dapat menyentuh hati dan jiwa. Contohnya memberikan hadiah berdasarkan apa yang ia sukai selama ini secara tiba tiba, atau memasakkannya makanan faforit untuknya. Dengan itu kamu bisa menjadi romantis untuknya. 

3. Trik Flirting
Flirting tidak sat pdkt saja dilakukan, namun pada saat menjalani hubungan perlu juga diterapkan. Mengirim pesan yang mesra bersikap genit dan manja kepada pasngan anda akan membangun suasana yang romantis. Hubungan pun akan menjadi semakin erat dan tidak mudah mengucapkan kata putus diantara kalian. 

4. Berkomunikasi dengan Teratur
Tanpa adanya komunikasi dapat dipastikan suatu hubungan tidak akan berjalan lancar. Bicaralah dengan dirinya tentang masa depan kalian, atau berbicara tentang apa yang telah kalian lalui seharian. Dengan berkomunikasi kalian dapat mengenal individu pasangan satu sama lain, dan dapat mengetahui apa saja yang belum tercapai dan diharapkan untuk diwujudkan kedepannya. Komunikasi yang teratur akan membuat suatu hubungan akan baik dan langgeng. 

5. Bisa Menghargai Satu Sama Lain
Bersikap menghargailah kamu terhadap apa yang telah diberikan pasanganmu terhadapmu. Berilah waktu dan bantuan kepadanya, bukan hanya pemberian barang. Jika ia melakukan kesalahan sedikit, janganlah kamu langsung mengkritiknya atau memarahinya. Berikanlah pujian terhada
p usaha yang diberikannya untukmu. 

6. Traveling Bersama
Hubungan mungkin akan terasa bosan jika hanya diantara kalian sibuk di urusan masing masing. Kebosanan akan dapat memicu keluarnya kata putus. Karena itu, pergilah berlibur sesuai waktu dan budget yang ada, pergilah menikmati indahnya pantai, atau mengunjungi tempat wisata didaerahmu. Jika mempunyai waktu dan budget yang besar lakukanlah traveling bersama. Kalau begitu pergilah liburan bersamanya, berfoto mesra, dan senyuman karena candaan. Membuat hubungan pasti akan semakin langgeng dan terasa bahagia dijalani.

Post a Comment for "Cara Menjaga Agar Hubunganmu dengan Pasanganmu Awet"