Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Pasanganmu Tetap Setia Denganmu

Cara Agar Pasanganmu Tetap Setia Denganmu

Cara Agar Pasanganmu Tetap Saetia Denganmu

Suatu hubungan tidak akan tetap awet dan lama bila tak ada kesetiaan diantara satu sama lain. Kamu dan pasanganmu harus saling setia agar hubungan asmaramu tetap awet dan lama. Namun, menjadi orang yang setia bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Terkadang kita tidak bisa bergantung pada usaha pasanganmu untuk menjadi setia. Jikalau begitu, kita harus juga membantunya. Kita harus melakukan sesuatu, agar pasangan mu tetap setia denganmu. Dan simak ulasan berikut yang bertajuk apa yang harus kita lakukan bila ingin pasangan kita tetap setia.

1. Berbagi dan Jujur
Kamu harus menjadi wanita yang jujur dan berbagi dengan pasanganmu. Contohnya, dengan berbagi rahasia kecil tentang pasanganmu, dan jujurlah tentang perasaanmu sendiri tentangnya. jangan malu malu dan sok sok jaim. Jika begitu, pasangan mu merasa bahwa dirimu telah menjadikanmu sesuatu yang sangat penting dan sangat berharga. Ia akan lebih nyaman berhubungan denganmu.

2. Memberikan Kejutan So Sweet
Suatu kejutan akan membuat pasanganmu terkejut, kejutan yang so sweet akan membuat pasanganmu terkejut sekaligus makin cinta. Janganlah ditunggu hari istimewa untuk memberikannya kejutan. Kamu bisa memberikannya kejutan di saat hari biasa atau moment moment penting yang akan dihadapinya. Contohnya memberikan bekal untuk makan siangnya bekerja, atau menelfonnya dan mengucapkan kata kata romantis. Dan masih banyak kejutan so sweet lainnya.
3. Memberikan Waktu yang Berkualitas Untuknya
Mungkin kamu sering bersama sama pasanganmu untuk berjalan jalan, makan malam, dan lainnya, namun itu belum tentu merupakan waktu yang kalian habiskan itu berkualitas. Dan mungkin kamu dan pasanganmu sibuk dengan urusan sendiri, dan untuk bertemu pun susah dilakukan. Jika begitu,  cobalah memberikan waktu yang berkualitas dengannya Sempatkan ketika weekend untuk berkencan atau membicarakan kegiatan kegiatan yang telah kalian habiskan selama seminggu itu. Jika kamu dan pasanganmu selalu berusaha untuk memberikan waktu yang berkualitas, maka hubunganmu akan berjalan lancar dan baik baik saja.

4. Keluargamu Harus Kenal Dirinya
Jika hubunganmu dengan pasanganmu sudah semakin serius, tidak ada salahnya untuk memperkenalkannya dengan keluargamu. Dekatkanlah dirinya dengan keluargamu. Jika begini, dirinya menganggap bahwa kamu menjadikan dirinya sesuatu yang penting. Ditambah lagi jika sudah menikah, maka hubungan pasanganmu dengan keluargamu akan tetap akur.

5. Membuat Dirinya Terasa penting
Selalu jujur padanya, memberikan waktu yang berkualitas untuknya, memberikan kejutan manis untuknya, dan mengenalkan dirinya ke keluargamu. Itu semua merupakan hal yang bisa membuat pasanganmu menganggap kamu telah menjadikannya menjadi orang yang begitu penting dalam hidupnya. Ketika ia merasa penting dalam hidupmu, maka dia akan berusaha akan setia kepadamu. Tunjukkanlah perasaan cinta kepadanya, ia akan menganggap dirinya berarti dalam hidupmu. Dia akan membalasnya dengan perlakuan yang sama.

1 comment for "Cara Agar Pasanganmu Tetap Setia Denganmu"

  1. aku suka jempolnya yg telah di lukis

    jangan lupa
    kunjungan balik dan komennya ke Blog Saya

    ReplyDelete