Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Pria Bisa Mundur dari Masa PDKT?

Mengapa Pria Bisa Mundur dari Masa PDKT?



Kepada para Wanita, pernah kamu merasa ketika ada seseorang cowok nampaknya tertarik denganmu dan ingin mendekatinya. Namun tak lama kemudian pria tersebut menghilang dan mundru dari masa PDKT denganmu? Jikalau pernah, mengapa ya mereka bisa mundur dari perjuanan cinta denganmu?

Mungkin kamu menarik di matanya, ladies. Dengan wajah yang cantik, fisik yang indah, dan menyenangkan diajak ngobrol. Namun mengapa dia mundur dan tidak menyatakan cinta kepadamu? Mengapa dia mundur dari PDKT?

Bisa jadi, perubahan sikap darinya karenaa melihat ha hal berikut ini dalam dirimu :

Sangat Cerewet
Pria tahu bahwa wanita sangat suka dan sering mengobrol. Pria tahu bahwa wanita umunya sangat cerewet. Namun pria juga butuh didengarkan. Sang pria menjadi ilfeel dan merasa malu mempunyai pasangan yang banyak omong dan cerewet dan bahan sering mengabaikan pria. Kalau komunikasimu sudah seperti ini, baaimana nantinya jika sudah berhubungan secara resmi?
Sangat Suka Membicarakan Orang Lain
Setiap pria belum tentu suka bergosip. Ketika kamu membicarakan orang lain bersamanya, belum tentu si pria akan suka dengan apa yang kamu bicarakan dan ikut bergosip denganmu. Malahan si pria akan menjadi ilfeel denganmu. Mungkin si Pria akan berfikir, Mungkin kedepannya dirinya akan menjadi bahan gosip olehnya. Jadi sebelum memasuki hubungan yang lebih serius, pria itu berfikir lebih baik sampai disini saja petualangan cinta mereka.

Make Up Yang Berlebihan
Sebagian besar pria tidak begitu mengerti tentang make up wanita, dan bahkan tidak memperdulikannya. Ketik pria melihatmu dengan make up yang berlebihan dan norak, mereka akan jadi takut sekaligus ilfil. Bulu mata yang begitu mencolok, bibir yang mencerah warnanya dan menggoda ternyata belum tentu bisa menarik perhatian si Pria.

Mungkin menurutmu make up yang kamu gunakan bisa menyita perhatiannya, Tetapi kebanyakan pria lebih suka melihat wanita yang menggunakan make up yang natural. Mereka sangat senang dengan wanita yang cantiknya alami. Jadi gunakanlah riasan yang natural seperti tampak seperti tidak menggunakan make up apa pun.

Pakaian Yang Terbuka
Wanita menganggap pria senang ketika melihatnya sexy. Tetapi ketika melihat teman kencannya mengenakan pakaian sexy? Belum tentu. Yang sebenarnya adalah pria akan menganngap kamu adalah wanita yang agresif dengan mengenakan pakaian yang sexy. Bukannya menarik perhatian, tapi malah membuat mereka ilfil.

High Maintenance
Pria tahu bahwa wanita membutuhkan perawatan agar bisa terlihat cantik. Tetapi, apabila wanita sudah menunjukkan bahwa dirinya High Maintenance di saat PDKT, pria akan berhenti mengejar cintanya itu, Mengapa bisa begitu? Wanita yang High Maintenance nggak akan dianggap mahal oleh pria, nmun hanya membut pria minder dan ilfil. Mereka belum pasti isa menghidupi kebutuhan maintenance kamu nantinya. Lebih baik mundur daripada lanjut.

Post a Comment for "Mengapa Pria Bisa Mundur dari Masa PDKT?"