Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Adalah 3 Ciri Ciri Pria Yang PHP

Berikut Adalah 3 Ciri Ciri Pria Yang PHP 

Apa sih arti php itu? Ya php adalah pemberi harapan palsu. Apakah kalian bagi perempuan pernah diphpin sama pasanganmu?Bila kita tahu bahwa kita sedang terperangkap dalam jurus php si pria tentunya kita akan marah dan memutuskan hubungan dengannya. padahal kita sudah menjalin hubungan yang tidak sebentar, sudah ada rencana menuju ke jenjang pernikahan, namun si pria malah ngephpin kita.

Sulit untuk membedakan yang mana pria yang serius dengan kita dalam menjalin hubungan kita dan mana pria yang hanya untuk menghilangkan status jomblonya mereka. Jika kita salah menilai, maka tidak mungkin kita malah membuang pria yang sebenarnya mencintai kita, dan kita malah mempertahankan pria yang sebenanrnya tidak mencintai kita secara tulus. Jangan sampai hal itu terjadi, secara umum pria sering menunjukkan 3 tanda tanda berikut ini kepadamu. Silahkan disimak dibawah ini :

1. Memberi perhatian Yang Tidak Jelas
Dalam masa pendekatan kepada lawan jenis pastinya ada strategi tarik ulur. Kita bisa memahami kadang kapan pria menarik, dan kapan si pria mengulur perhatiannya. Kita sangat mengerti permainan itu karena kita merasakannya. Namun umumnya pria php bukan melakukan strategi yang tarik ulur. Tapi malah dia sangat memberi perhatian yang penuh terhadapmu, sangat ramah, dan merasa sangat dekat denganmu. Awalnya pasti kamu menganggapnya itu adalah hal yang romantis. 

Tetapi disaat pertahananmu melemah, dirinya malah menghilang, disaat kamu sudah merasa nyaman dengannya secara tiba tiba dia menghilang. Dia menjadi susah untuk dihubungi dan seolah seolah berusaha menjauhimu. 

2. Tidak Tegas Untuk Hubungannya
Kamu sudah sangat dekat, sudah sangat akrab, sudah kenal dengan orang tuanya, namun kok sampai sekarang dirinya belum meminangmu? pria ini kok gak mau menjalani hubungan yang lebih dari teman? Ketika kamu ingin menyatakan cinta kepadanya, tapi dia malah acuh denganmu. Dia senang mengulur waktu, dan tetap bersikap selayaknya menjadi pacar ketika berada di depanmu. Dia pun tidak ingin dekat dengan orang orang sekitarmu seperti teman, sahabat, dan keluargamu. Dan dari bukti bukti diatas yang ini namanya php is ON Ladies.

3. Lihat nanti aja, Ya
Dia sering kok mengajak kamu untuk pergi berkencan, ia selalu menentukan mana tempat yang cocok untukmu pergi berkencan dengannya. Awalnya kamu merasa senang karena kencan merupakan sebuah hal yang tidak akan terlupakan dalam sebuah hubungan. pastinya kedepannya kamu ingin mengusulkan tempat mana yang akan cocok untuk pergi berkencan bukan? Sesekali kamu inging mengajaknya pergi berkencan? Tetapi ketika kamu bertanya seperti itu, dia malah menggantungkan jawabannya. Ia menjawab pertanyaan kita dengan ketidakpastian "Lihat nanti aja, ya". Atau bahkan memilih menolak ajakanmu untuk pergi berkencan dengan banyak alasan. Sudah jelas dengan sikap dia yang seperti ini, dia 95 % merupakan cowok yang php.

2 comments for "Berikut Adalah 3 Ciri Ciri Pria Yang PHP"

  1. oke... sudah fiks kalau saya cowok php... :3

    ReplyDelete
  2. kunbal malam,, maaf gan telat hehe

    Andri Koding

    ReplyDelete