Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Daya Tarik Kepada Seseorang


Cara Meningkatkan Daya Tarik Kepada Seseorang
    
    Semua orang pasti ingin diperhatikan orang lain di sekitar kita, semua orang ingin mempunyai banyak teman akibat daya tarik kita yang kuat. Mau pria atau wanita smuanya ingin menjadi terlihat menarik di mata orang lain, contohnya teman, sahabat, tetangga, pacar, dan lingkungan sekitar. Brdasarkan riset orang mempunyai daya tarik yang tinggi biasanya dapat mnjadi lebih trkenal dan mapan.

    Hasil penelitian Joseph de Vito menemukan orang yang atraktif akan lebih disukai, dapat berkompeten, menyenangkan bagi orang lain, dan lebih mudah memulai interaksi. Sedangkat menurut psikolog Roslina Verauli M.psi, lingkungan kerja mempengaruhi orang terlihat lebih atraktif. pasti itu sangat penting, namun masih banyak orang yang masih minder ketika berhadapan dengan orang lain, cobalah untuk berani dan lakukan beberapa tips berikut ini untuk meningkatkan daya tarik kalian, diantara lain :

1. Tersenyum
Tersenyum merupakan riasan eksprsi di wajah kamu, tanpa make up senyum ini bisa dilakukan. Senyuman bisa membuatmu dilihat sebagai orang yang menyenangkan. Cobalah untuk tersenyum jika anda berhadapan dengan seseorang di suatu ruangan, atau lainnya. Jika anda tersenyum, tandanya anda terkesan menyapa mereka. Senyum merupakan ibadah, juga dapat meningkatkan daya tarik anda.

"Tersenyum dapat membuatmu lebih atraktif". Jika kamu ingin bertujuan menggoda pria dngan senyuman maka itu salah, karena pria tidak mempunyai perasaan yang cukup peka tidak layaknya wanita.

2. Mengajak Berinteraksi
Apakah kamu berani menyapa orang terlebih dahulu? selain senyuman, cobalah meyapa seseorang yang kamu lewati. Karena dengan menyapa seseorang dapat meningkatkan daya tarik ssorang. Kita akan trliha sbagai pribadi yang menyenangkan dan mudah bergaul. Namun janganlah menyapa dengan berlebihan, karna bisa dapat membuat ssorang tidak nyaman dengan kamu. "Menyapalah dengan normal saja, dan jangan berlebihan, karena kamu ingin berbicara dnegan orang lain, bukan karna ingin diperhatikan oleh orang itu.

 3. Berbicara dengan Topik Menarik
 Tidak hanya pada waktu saat kencan saja anda bisa mencari topik menarik jika ingin berbicara dengan seseorang di tempat kerjamu. Apalagi ketika anda pertama kali bertemu, tentu akan sangat canggung jika kalian hanya diam diam sajabukan?. Jadi bicarakanlah topik yang menarik kepada lawan bicara sebagai bahan pembicaraaan. Jika obrolan kalian nyambung, maka obrolannya pasti akan terasa nyaman.

4. Memberi Angin angin
Angin angin disini bukan angin angin yang lewat dan membuat kita bergetar bulu kuduk. Angin angin disini maksudnya sentuhan. Sentuhan yang dimaksud psikolog Vera adalah mencoba “merangkul” dengan cara yang hangat. Beberapa contohnya seperti menepuk pundaknya secara ringan atau memberi cipika-cipiki saat berpisah. Tetapi, lakukan jika situasi memungkinkan ya. Lakukan secara alami.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Daya Tarik Kepada Seseorang"