Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Hati Sang Pria


Cara Menaklukkan Hati Sang Pria

Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Hati Sang Pria


     Banyak wanita yang ngambek dan kumudian mengupdate status ke media media social karena perhatian dari sang cowok lama kelaman semakin berkurang, jadi semakin cuek, dan tidak romantis. Pada awalnya pasti hubungan itu terasa manis dan indah namun selang beberapa waktu Cinta yang awalnya Indah namun lama kelamaan akan semakin pudar, karena kebosanan dari salah satu pihak.

     Para Wanita padahal ingin hari harinya seindah pada saat masa pdkt dahulu, yang selalu perhatian, selalu membuat tersenyum, dan selalu mebuat hari hari berseri. Banyak wanita yang melampiaskannya dengan memberi omelan kepada cowoknya, protes, maupun drama agar cowoknya perhatian kepadanya. Namun semua usaha itu gagal. Banyak juga pasangan yang diakhiri dengan kata putus, dan kemudian pasrah dan bersuka ria mengupdate status kegalauan di media social. 

     Dan pastinya ada cara untuk menaklukkan hati para pria secara efektif dan benar, agar dia tunduk dan bertekuk lutuk kepadamu kembali. Jika anda ingin tahu caranya, segeralah menyimak artikel ini sampai selesai, namun jika tidak dan tidak peduli, maka siap siap saja anda akan terbengkalai bagai orang tak ada roh, dan bahkan mengupdate status ke media media social.

1. pria adalah makhluk yang Egois

     Hal yang harus dan patut diketahui adalah bahwa pria itu adalah makhluk yang Ego, dan mempunyai daya ego yang tinggi. Dia ingin merasa bahwa dirinya adalah jagoan dan yang paling benar, sifat ini memang sudah diwariskan sejak ia dilahirkan.  Contohnya dalam suatu perlombaan, ia menunjukkan bahwa dirinya yang sangat kompetitif dan ingin menjadi jagoan. Dalam bidah olahraga, ia ingin menunjukkan keahlian dan kejeniusan dalam melakoni bidang yang ia geluti. Dan misalnya dalam game, ia ingin menjadi ksatria yang mampu mengalahkan para lawan lawannya, dan menjadi jagoan supaya ialah yang dipikirkan seseorang yang terbaik.

      Dalam mengejar hati anda, pria tersebut ingin menunjukkan bahwa seberapa tulus dan besarnya cinta dia kepada dirimu. Dia ingin mengalahkan semua lawannya, yang mengejar dirimu dan ingin menjadi sang juara yang memenangkan hati anda. Sikap pria sangat kompetitif dan membuat dia dalam menghadapi segala tantangan dan pertandingan.

     Dan ketika perjuangan pria berhasil, dan ia bisa mendapatkan cinta anda. Pasti pria tersebut akan berfikir perjuangan ku sudah berhasil, jadi aku akan senang senang kembali. Nah, kali ini giliran kamulah yang harus bisa  memperjuangkan cintamu, membalas perjuangannya selama ini. Anda harus mati matian jika kamu cinta mati kepadanya, dan jangan lah anda ngambek gara gara hal kecil, itu akan membuat hati cowok sedih dan merasa putus asa. Maka sang cowok itu akan berkata “ Hey kamu, aku sudah mati matian mengejarmu, jadi kamu harus mempertahankannya juga”. Berikanlah yang terbaik untuk dirinya, mulai dari perhatian, kesetiaan, dan selalu prihatin terhadap keadaan yang ia rasakan saat itu juga.

2.  paksa Ego nya agar dia terlena

     Setelah anda tahu bahwa pria adalah makhluk ciptaan yang mempunyai Ego sangat tinggi. Kemudian anda lah yang harus beraksi saat ini, anda harus menggosok egonya dan membuat bahwa dia adalah pria paling hebat, jagoan, pintar, dan kreatif. 

     Anda harus melakukan berbagai cara unuk bisa menggosok egonya hingga halus dan mengkilap. Contohnya dengan memujinya dalam setiap hal, mengalah untuk kemenangan dia ketika berdebat, selalu mengatakan bahwa dia adalah pria yang ganteng, hebat, dan genius, Berikan yang terbaik jika diajak jalan, memasak makanan kesukaannya, bersikap manis dan selalu berpenampilan cantik untuk dirinya. Lakukan hal ini sampai dia senang dan terlihat ceria. Pasti beberapa waktu selanjutnya perasaan senang, dan muncullah perhatian kembali dari sang cowok tersebut.

     Setelah mendapatkan perhatian yang lebih dari anda, maka perasaan cowok itu akan merasa bahwa dia adalah cowok yang diincar semua cewek. Dan membuat pria itu mesra, setelah mendapatkan pujian, perhatian, cinta yang tulus. Para pria dewasa pasti sudah berfikir bahwa pengorbanan yang dilakukan anda yang mati matian mendapatkan perhatian anda, pria itu akan tergerak pikirannya dan ingin membalas pengorbanan anda. Dan sebagai tanda terima kasih maka pria akan mencintai anda dengan tulus.

     Namun kebanyakan pria, tidak mampu berfikir dewasa, setelah mendapatkan pujian yang heroik. Pria tersebut merasa bahwa dia adalah pria yang paling beruntung. Dan dia menjadi Belagu dan bahkan egois. Dia merasa bahwa dia bisa mendapatkan semua pria di dunia ini. Jika pria anda seperti itu maka ikuti langkah ketiga ini.

3. Berhenti menggosok egonya, sampai dia menagihnya.

     Setelah si pria itu menjadi belagu dan egois oleh sikapnya, langkah yang harus anda lakukan adalah stop memberi perhatian kepadanya. Setelah anda memberikan segalanya, kini jangan begitu. Ketika dia chat, biasanya langsung membalas, balaslah sekitar per jam. Ketika dia me SMS, biasanya langsung balas, Balaslah jika itu penting namun sikap kita coll atau kalem. Ketika anda bersikap seperti itu, maka si pria akan kebingungan dan jungkir balek mengetahui sikap anda yang seperti ini. Tetapi anda jangan pernah marah dan kesal kepadanya, karena jika seperti itu perasaan cowok akan tenggelam, dan bisa bisa dia mengajak putus anda.

     Seringnya di tahap ini,  si pria akan menuntut kembali hak haknya yang selalu diberi perhatian. Maka dia akan marah, mengancam, dan bisa saj ngambek seperti anak anak yang kehilangan mainannya dan ternyata di simpan mamanya. Dan dia menangis nangis di depan mama nya. Ketika keadaan seperti ini, anda harus tetap tegar dengan pendirian anda. Tak ada yang bisa menggoyahkan pendirian anda selama menjalankan misi ini. Termasuk si pria.

     Yang terjadi di sini adalah, si cowok akan merasakan kerusakan parah di hatinya dan di pikiran nya. Setelah berapa lama ia selalu diberi perhatian yang lebih, selalu dimanja manja, maunya dia diturutin. Namun nyatanya kini perasaan hebat nya itu berbeda, karena anda menarik semua perhatian anda itu, maka egonya akan runtuh. Dia akan mati matian supaya mendapatkan perhatian dari anda kembali.

     Setelah dai menyadari atas semua kesalahannya, maka kendali akan berada di anda kembali. Dia akan mengemis ngemis meinta minta agar kembali mencintainya. Namun jika anda menerimanya kembali, buatlah persyaratan persyaratan yang harus dipenuhi oleh si pria. Agar si pria itu sadar dan serius mencintai anda. Memang suatu ilfil yang dirasakan cewek, setelah si pria mengabaikan anda, lalu dia meminta cinta anda kembali setelah ia mengabaikan anda waktu itu.

4. Menyadari dengan jelas Reikonya

    Setelah anda mengikuti artikel ini, memang artikel ini mempunyai dampak yang buruk dan juga baik. Buruknya, mungkin si pria tersebut akan strss dan benci kepada kamu, dan bisa saja dia b*nuh Di*i. Jadi pahami sifat pria anda dahulu sebelum melakukan tips yang saya bagikan ini. 

     Bila dia tidak merasa kehilangan anda, bila dia tidak merasa perlu untuk mendapatkan perhatian anda kembali, Bila dia tidak menyadari bahwa kehilangan anda adalah suatu kerugian baginya. JELAS bahwa si pria tidak patut untuk diterima cintanya. Dan anda lebih baik mencari pria yang lebih dewasa darinya, yang bisa membimbing anda menjadi istri yang baik dan shalehah. Sayangi diri anda semelum orang lain menyayanginya.

Demikian lah artikel tentang cara menaklukkan hati sang pria, yang semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Wish you all The Bestt.. :) ;)    

2 comments for "Senjata Rahasia Untuk Menaklukkan Hati Sang Pria"