Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencintai Pria Karena Fisiknya atau Kepribadiannya?


Mencintai Pria Karena Fisiknya atau Kepribadiannya?

     Kita tak mesti memilih pasangan menampilkan aspek penampilan saja, namunbukan berarti kita mengabaaikan aspek penampilan ketika kit memilih pasangan bukan? Saat ketika ingin menarik pasanganmu, tentunya kita berusaha berpenampilan menarik agar terlihat cantik di depan pasanganmu dan mendapatkan perhatiannya. Apa lagi ketika kita memilih pria, dengan melihat fisiknya yang membuat kita tertatik dan indah dipandang dan sesuai pas dengan kriteria kita. Pria pun melakukan hal yang sama ketika saat PDKT dan mencari wanita.

     Tetapi Fisik saja tidak cukup untuk mempertahankan cinta dan hubungan yang sedang dijalani bersama ini. Kecantikan daan ketmpanan itu pasti dalam beriringnya waktu berputar akan memudar. Kamu itu  tidak  mungkin selamanya muda, sama halnya dengan pasanganmu. Wajah kalian nanti akan keriput, badan kalian akan semakin besar, energi kalian pasti akan berkurang.

     Jikalau kamu mecintai pasanganmu karena bentuk fisik, perasaan tersebut aapakah berubah ketika ia tidak terlihat menarik olehmu. Kemudian, apakah kamu mencintai pasanganmu tidak melihat fisiknya saja?

Berkomunikasi Dengannya Saja Akan Membuatmu Merasa Senang
Pasangan yang tampan pastinya kamu ingin memandangnya dan terasa indaah dipandang, Kamu pun ingin selalu bertemu dengannya. Tetapi jika cinta yang kamu punya tidak berdasarkan fisik saja, hal itu tidak akan terjadi. Kamu sudah merasa senan ketika dia meneleponmu, bahkan mendngar suaranya saja kamu sudah bisa merasa senang dan bahagia dengannya.

Bisa Membuat Kamu Tertawa
Pria yang tampan fisiknya memang menarik jika dijadikan sebagai pasangan. Namun jikalau dia terlalu kaku dan terlalu serius, apakah kamu bisa nyaman bersanding dengannya? Jika kamu mencintai karena ketampanannya saja, mungkin kamu tak akan mempermasalahkan kepribadiannya yang selalu serius. Tetapi jika kamu emnilai kepribadiannyaa saja, mungkin kah kamu akan beralih untuk mencari pria yang lebih humoris dan dapat harimu berwarna dengan senang bahagia dengannya.

Bersikap Gentleman
Kamu psatinya senang dengan pria yaang bersikap dewasa dan selalu bijaksana ketika ingin bertindak. Kedewasan yang ia tunjukkan membuatmu yakin untuk memilih dirinya menjadi pasangan hidupmu. Sebab kamu yakin bahwa dirinya bisa membimbing mu ke hubungan yang baik. Berbeda dengan pria yang tampan namun sikapnya yang kekanak kanakan, apakah kamu merasa yakin dengan keputusanmu itu?

Bayangan Masa Depan Dengannya Terasa
Dia dewasa, dan humoris pastinya sudah ada terbayang bagaimana bayangan masa depan anda kedepannya. Terbesit kehidupan di masa depan bersamanya, tua sama sama, dan lainnya. Kalau sudah begini kamu mencintai bukan karena melihat fisiknya saja.

Kamu dan Dirinya Cocok
Kamu menjadi pria yang merasa sebagai kandidat calon pasangan sangatlah tampan. Namu8n, Kamu malah tidak memilihnya kaarena tidak adanya chemistri dengannya. Kau merasa tidak nyaman, tidak sepaham, kurang nyambung dengan pria yang tampan ini. Bagi wanita yang mengedepankan fisiknya saja pasti akan tetap menjdikan pria tampan itu menjadi kekasih. Namun  bedanya dengan wanita yang menilai kepribadiannya ju8ga, pria jenis ini berpotensi akan tereliminasi dari pilihan kekasihmu.

Apakah Kamu Yakin Dengan Perasaan Cintamu Karena Kedua Aspek Ini??? 

4 comments for "Mencintai Pria Karena Fisiknya atau Kepribadiannya?"