Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sering Galau Pacaran LDR ? Lakukan 5 Tips Pacaran LDR Ini agar Hubunganmu Harmonis !

Sering Galau Pacaran LDR ? Lakukan 5 Tips Pacaran LDR Ini agar Hubunganmu Harmonis !

Sebuah hubungan percintaan tidak akan berjalan mulus tanpa ada kepercayaan. Kepercayaan sangat dibutuhkan untuk menjalin sebuah hubungan. Mungkin bagi sebagian remaja atau pasangan muda pernah mengalami kegalauan yang sangat besar ketika menjalin sebuah hubungan tetapi memiliki rasa kepercayaan yang kurang bagi pasangannya. Apalagi jika pasangan tersebut berada dalam kondisi hubungan jarak jauh. Bagaimana untuk mengatasi kegalauan ketika menjalin sebuah hubungan jarak jauh ? Berikut adalah 5 tips menjalin hubungan jarak jauh :

1. Saling Percaya Satu Sama Lain

Kunci utama agar kamu mampu bertahan dalam tempaan kegalauan hubungan jarak jauh adalah saling percaya. Dengan rasa kepercayaan yang kuat, kamu tidak akan merasa khawatir jika pasanganmu berada jauh dari kamu. Menjaga kepercayaan memang sulit, tetapi jika kamu sudah memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pasanganmu, kamu tidak akan pernah mengalami kegalauan yang mengganggu.


2. Jaga Komunikasi dengan Pacarmu

Jika kepercayaan sudah tertanam didalam diri kamu dan pasanganmu, langkah selanjutnya adalah menjaga komunikasi kamu dengan pasanganmu. Alasannya cukup sederhana, karena hubungan jarak jauhmu dengan pasanganmu tidak akan berjalan baik tanpa ada komunikasi yang baik pula. Dengan berkomunikasi yang sering, akan membuat hubunganmu selalu harmonis.

3. Berikan Kalimat Romantis untuk Pasanganmu

Jika suatu saat kamu dan pasanganmu berada dalam situasi yang buruk, maka jangan sungkan dan malu untuk memberikan kalimat romantis untuk pasanganmu. Karena kamu menjalin hubungan jarak jauh, maka tidak ada lagi yang bisa membuat hubungamu romantis selain kalimat mesra yang kamu ucapkan. Kamu tidak bisa memeluknya dan merangkul tangannya disaat hubungan jarak jauh.

4. Selalu Berkata Jujur dan Jangan Ada yang Ditutupi

Jika kamu merasa rindu, maka katakanlah. Jika kamu kesal, maka katakanlah. Kejujuranmu akan membangkitkan rasa sayang dari pasanganmu. Dia tak akan membenci kejujuranmu dan juga tak mau kamu berbohong. Justru dengan kebohongan kecil yang kamu lakukan, malah akan membuat hubunganmu sedikit demi sedikit hancur. Bahkan, jika kamu merasa ingin bertemu dengannya, maka katakan saja. Meskipun dia terlihat sibuk, dia akan meluangkan waktu untuk bertemu jika kamu memintanya.

5. Jangan Pernah Berburuk Sangka kepada Pasanganmu

Jika kamu merasa kesal dengannya, jangan pernah melampiaskan marahmu dengan menuduh dan berburuk sangka. Hal itu hanya membuatmu dan pasanganmu bertengkar. Siapapun akan merasa tersinggung jika dituduh yang bukan-bukan. Sebaiknya, berpikirlah positif dan buatlah suasana senyaman mungkin agar hubunganmu harmonis.

Post a Comment for "Sering Galau Pacaran LDR ? Lakukan 5 Tips Pacaran LDR Ini agar Hubunganmu Harmonis !"