Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priamu Sering Menghilang, Mungkin Karena Ini

  tetap tenang Ketika priamu Mengilang 

     Bagi para perempuan mungkin hal ini pernah terjadi terhadapnya:
  1. Waduh, dia sedang sibuk
  2. Sms atau BBM aku belum dibales
  3. Telfon aku nggak diangkat
  4. Dan ketemuan kini sudah semakin jarang
Hal diatas merupakan fase dimana kekhawatiran wanita terjadi karena hilangnya jejak pria yang tidak diketahui karena terjadi sesuatu ntah apa itu. Dan itu merupakan hal yang bisa membuatmu bingung, bersedih, kangen, dan takut terjadi apa apa dengannya. 

Bagi para perempuan pasti ingin keadaannya dengan si pria aman aman saja, namun tiba tiba prianya menghilang. lalu apakah yang harus dilakukannya? Apakah bersedih berlarut berkepanjangan atau update status di Social media. Berikut adalah cara menghadapi pasanganmu yang Hilang atau tan
pa kabar, diantaranya :

1. Menghilang Merupakan Kebutuhan pria juga
     Laki laki yang normal banyak sekali aspek yang digeluti atau dilaluinya mulai dari Sekolah, Hobby, pekerjaan, persahabatan, dan lingkungan lainnya. Ketika kubutuhan cinta atau keromantisannya tidak terpenuhi dia mulai mencoba mencar kebutuhan luar untuk kebebasan dan kemandirian dirinya. Dan pasti akhirnya kebutuhan kemandirian dan kebebasan mereka juga akan terpenuhi. 

Jadi untuk para wanita ketika pacarmu menghilang jangan risau dan panik, ini merupakan siklus alami.Jangan risau ketika dia menghilang, karena dia menghilang bukan untuk meninggalkanmu, namun kebutuhan lainnya dia harus bisa menyelaraskan.


2. Atur pikiranmu agar tetap Terkendali

Bagi para ladies ketika pria susah dihubungi, maka penyakit otak mulai menghantui, Otak mu akan memikirkan hal hal yang buruk. pikiran buruk mu datang ketika ditelfon ternyata operator "nomor yang anda tujui sedang sibuk, cobalah beberapasaat lagi". Dan anda berfikir "apakah dia sedang bertelfonan dengan cewek lain?". Saat dia seharian gak ada jenguk kamu, kamu berfikir "Jangan jangan dia selingkuh". Saat whatsaap mu belum dibalas kamu berfikir "Jangan jangan dia sedang berduaan dengan cewek lain nih. 

Stop ladies, cobalah berfikir secara dewasa, sayangilah pikiranmu dengan hal hal yang tidak memberatkanmu. Ketika kamu mampu merubah pikiran negatif berburuk sangka kepadanya menjadi pikiran yang positif, maka tahap emosional kamu akan terjaga. Sementara itu kamu sedih, kesal, khawatir, sedangkan di dunianya aman aman saja. Dan dia tidak akan mengerti sewaktu kamu komplain, karena masalahnya bertengger di kepalamu saja.

3.  Memberikan Dukungan
Ladies, dia menghilang mungkin karena seberapa pekerjaan yang sedang dilaluinya contohnya sedang meeting, ke bengkel, kumpul bareng temen, tugas perkuliahan, dan lain lain. Daripada kamu khawatir atau rewel lebih baik kamu memberikan dukungan dan mencoba untuk memberi pengertian. 

Tanyakan masalahnya dengan baik baik, dan jangan tanyakan dengan memborbardir dia dengan suara rewelan kamu. Tugas kamu adlah memberikan semangat dan motivasi agar dia lebih semangat kerjanya dan dengan itu hubungan cinta kamu akan terjalin panjang dikarenakan perhatian yang dilakukan oleh kamu kepadanya.

4. Berikir, Apkah kamu Seperti itu Juga
Cobalah berfikir, ketika dia sedang menghilang, dan kamu juga bisa menyibukkan dirimu dengan segelintir pekerjaanmu juga, contohnya kumpul bareng geng, marathon, main Game, kumpul bareng keluarga, ke mall, shopping, dan lain lainnya. Kamu juga mempererat hubunganmu dengan keluarga dan teman teman, mempunyai pacar bukan harus meninggalkan segala urusan dengan selain pacarmu saja. Cobalah untuk bergaul kepada teman temanmu, buatlah hal hal yang menyenangkan dan ingat jangan boros.

Dengan memberikan dukungan motivasi dengan senyuman, ketika dia menjumpaimu kembali disaat pekerjaannya selesai. pasti dia akan bangga terhadapmu atas semua pengertian yang kamu lakukan. 

Post a Comment for "Priamu Sering Menghilang, Mungkin Karena Ini"