Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah sudah Cek Gadget pacarmu ?? Pentingkah Kepoin Gadget pacar??

Apakah sudah Cek Gadget pacarmu

Ketika kamu sudah dalam masa berpacaran pastinya kamu takut pacarmu itu direbut oleh orang lain. Karna kamu perempuan yang biasa menemukan pasangan di berbagai tempat. Kamu tidak punya kelebihan apapun dan pacarmu bisa bisa saja direbut sama perempuan yang lain.

     Kalau kamu ragu ceklah Hpnya, Facebooknya, History Chat BBm, History browsingannya, mention mention dan DM di Twitter, dan lain lain. Jika ada cewek yang mengobrol sama dia muncullah dan marahi dia supaya dia kapok, dan agar cewek yang dia obrol tahu tidak ada yang boleh mendekati pacarmu. Ketika pacarmu mau pergi bersama teman temannya laranglah, karena jika ada cewek yang lebih lovable dan lebih cantik darimu.

     Jangan terlalu ribet pusingkan dirimu untuk membenahi agar dia tetap cinta, tidak usah repot repot buang buang waktu untuk meningkatkan kualitas dirimu, tak usah capek capek sibukkan dirimu. Kan sudah ada yang cinta sama kamu, kan kamu sudah jadian. Yang paling penting sekarang kandangi pacarmu kalungi menggunakan rantai, dan kawati menggunakan listrik agar dia tidak diambil oleh orang lain.

     Hal yang paling buruk bisa terjadi lama kelamaan pacarmu bisa membohongi mu, dan bsa menjadi kebiasaan dirinya. Tidak berbahagia denganmu, carilah perempuan lain yang memperlakukan dia anjing piaraan tetapi sebagai pasangan yang cocok. Tetapi itu bukan masalah, kamu bisa mencari pasangan lain yang bisa kamu atur dan kandangi, ulang prosesnyaitu dari awal samvai dia kabur.

     Selama kamu bisa menemukan lelaki yang bisa kamu kandangi, atur, diklaim maka kamu akan baik baik saja. Bisa menjalani hidup terus, walau pasangan yang terus berganti ganti. Walau ada lelaki yang ikut padamu bukan berarti ia menyayangimu, tetapi ia takut padamu.
Karna kamu tahu itulah bayaran yang harus dibayar ketika insekuritas dan rasa mindermu datang.

Attention
Artikel diatas adalah sebuah sindiran, Semua yang dituliskan adalah semua kebalikan kebaikannya. Warning ini dikhususkan jika ada yang belum sampai logikanya untuk mempunyai hubungan cinta yang sehat, sehati, dan setia. Tetapi orang itu pastikanbukan kamu.

2 comments for "Apakah sudah Cek Gadget pacarmu ?? Pentingkah Kepoin Gadget pacar??"

  1. mantap.. bermanfaat sekali infonya mbak !!!!... sangat berguna nih !!.. tpi misalnya klo yg LDR gimana tu ya ? ... terima kasih sebelumnya (Y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg LDR, bisa cek akun social media nya, seperti yg sudah dijelaskan diatas .
      Terimakasih telah berkunjung, dan semoga gak bosan2 untuk terus mengunjungi Blog Dewa Dewi Cinta
      Salam Cinta =D

      Delete