Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa yang Dilakukan Ketika Mantan Menjauh



     Setiap ada hubungAan yang diakhiri dengan putus cinta, maka tidak semuanya berakhir dengan saling diam atau musuhan. Banyak juga yang langsung berteman ketika putus. Entah apakah dia terjebak di zona nyaman ketika sedang berhubungan atau masih ingin mengajak balikan, atau memang sangat tulus berteman. Namun bukan hal yang salah atau tidak mungkin untuk berteman dengan mantan.

     Namun, tentunya mengejutkan ketika mantan hilang tiba tiba dari kehidupan kita. Tidak ada angin, sebab, hujan, dia pergi saja dari lingkup pertemanan kita. Memang dia adalah seorang mantan, tetapi rasanya kehilangan orang yang sudah dekat dengan kita tentu akan menyisakan sedih dan duka yang mendalam di hati kita. Apa lagi yang masih menyimpan hati dengannya, dan masih nyaman, pasti kehilangannya akan merasa menyakitkan dan membuat patah hati.

     Apa saja yang harus kita lakukan jika keadaannya rumit seperti ini, mari kita simak artikel lanjutan ini, diantaranya :

1. Jangan merasa Bersalah atau Menyalahkan diri Sendiri

So, don’t blame yourself, Apakah kesalahanmu yang menyebabkan kamu putus dengannya? Bukan, dan janganlah kamu menyalahkan dirimu sendiri. pada dasarnya, ketika kamu dan dirinya sudah mengakhiri hubungan pastinya diantara kalian tidak ada terkait apa apa lagi. Selain itu, Mantan mungkin akan merasa susah Move On dan mencoba menjauh dari dirimu.

2. Tetap Tenang jangan tidak Tenang

Kepergian sang kekasih mungkin akan membuat dirimu merasa terguncang, Namun, usahakan dirimu agar tetap tenang dan menjaga diri. Hindari dari kekesalan atau menumpahkan emosi dengan melakukan kegiatan yang merugikan dirimu atau bahkan mengupdate status nan dramatis bin alay di Social Media.

3. Curhat kepada Teman atau orang Terdekat

Luapkan perasaan sedihmu dengan mengungkapkannya kepada teman terbaikmu dengan curhat atau membuat buku harian. Lebih baik kamu menceritakan kejadianmu ini kepada teman yang mau mendengarkan dan mengerti kamu, dibandingkan curhat di social media yang sangat tidak jelas.

4. Mencari pelarian

Menccari pelarian disini maksudny bukan mencari gebetan baru. Maksudnya adalah mencari kesibukan yang dapat melupakan kesibukanmu. Contohnya Hang Out bersama Teman, Beribadah, Olahraga, mengerjakan pekerjaan kantor, dan masih banyak yang lain. Tetapi kau harus menjaga kebersihan dan kesehatanmu di tengah kesibukan yang padat yang kamu lakukan.

5. Menerima Kenyataan yang Telah Terjadi

Mungkin kamu akan berharap bisa berteman dengan dirinya, mungkin kamu menyayangkan kepergian dirinya. Tetapi inilah kenyataan yang telah terjadi, mantan telah jauh darimu, dan kamu harus menerima keadaan yang telah terjadi. Jangan menyesalinya, bagi yang susah untuk melupakannya dengan teringat masa masa kenangan kenangan indah bersamanya cobalah untuk Move On mungkin dia bukan jodohmu.

Post a Comment for "Apa yang Dilakukan Ketika Mantan Menjauh"