Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Kamu Tidak Boleh Ngarep



     Siapa ya, para wanita yang gak bahagia didekati leh pria tampan, kaya, pintar, dan baik. Ditambah lagi pria tersebut adalah pria idaman wanita lain. pasti banyak wanita yang mengejar ngejar dan mendambakan pria yang mempunyai kharisma seperti itu. Maka dari itu ketika si pria meminta nomor Hp kamu dan mulai gencar mendekatimu, kamu berapa besar kepala dan menganggap bahwa kamu adalah wanita yang paling cantik dan terberuntung di dunia ini.

     pasti ia, dong, pastinya wanita lain tidak mempunyai kesempatan untuk mendekati pria tersebut. Karena hal itu kamu merasa senang walaupun masih dalam tahap pdkt. Kamu sudah mendapatkan piala dan bersumah tidak akan membiarkan piala tersebut direbut oleh orang lain. Dan kamu akan mati matian mempertahankan gebetanmu agar tidak tergoda oleh wanita lain. Tetapi, sesuatu yang diawali dengan dengan ngarep pasti hasilnya Nihil. Baru pdkt saja kamu sudah banyak ngarep dan itu meruvakan kesalahan fatal wanita. Mengapa bisa begitu? temukanlah beberapa alasan ini, diantaranya :

1. Dia merupakan Remote Control Kehidupanmu

Seringkali wanita ngarep dengan membuat si pria agar tetap senang dengannya, Mereka yang mengetahui bahwa kamu ngarep pasti akan memanfaatkan kondisi itu. Belum lagi emosi dan kebahagian kamu ditentukan oleh dia (meskipun dia tidak berfikiran seperti itu). Contohnya ketika dia menelponmu, kamu bisa saja jingkrak jingkrak bahagia. Dan kamu akan duduk termenung ketika tidak ada kabar darinya. Ditambahlagi kamu akan sedih atau kecewa melihat dia bersama wanita lain, padahal itu kan haknya.

2. Kapan saja dia Bisa pergi Menghilang

Awalnya dia bisa tertarik denganmu dan dia akan melakukan beberapa cara untuk mendekatimu. Tetapi karena kamu tidak mau kehilangan kesempatan ini, tanpa sengaja kamu sedikit demi sedikit memberikan hak pacar ke gebetanmu. Maksudnya Hak pacar?. perhatian, hadiah, atau mungkin pelukan. Disaat itulah dia merasa bahwa kamu sangat mudah didapatkan. dia merasa besar kepala karena tanpa harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan dirimu. Itulah yang membuat dirinya cuek dan pergi.

3. Merasakan Buta

Definisi diatas bukan berarti kamu tidak bisa melihat kembali. Jikalau kamu ngarep kamu akan Buta melihat tanda tanda bahwa dirinya tidak suka kembali padamu. Segalanya macam macam sikapnya kepadamu kamu anggap dia perhatian dan suka kepadamu. Contohnya, dia mengantarkan kamu pulang ke rumah, semata mata dia tidak tega melihat cewek berjalan sendirian malam malam. Namun bagi dirimu itu adalah suatu bentuk perhatian darinya. Dan masih banyak contoh contohnya lagi.

4. Cowok Lain tidak ada Terlihat di Mata

Karena di pikiranmu hanya ada dia, kamu tidak tahu dan menganggap acuh bahwa ada pria lain yang cocok dan pantas untukmu. Dan disini karena ngarep.

Post a Comment for "Alasan Kamu Tidak Boleh Ngarep"