Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Yang Diinginkan Oleh Suami Dari Istri di Pagi Hari

Hal yang Harus diperhatikan Cowok di pagi Hari

Setelah menjalani indahnya malam yaitu tidur yang lelap untuk mengistirahatkan badan atau tubuh disaat aktivitas-aktivitas yang telah kita jalani sebelumnya. Dan sewaktu hari sudah pagi atau ayam pun berkukuk serta suara adzan Subuh yang mengirama, saat itulah kita harus bangun pagi untuk menjalani aktivitas barunya lagi.

Bagi para suami adalah hal yang wajib sekali untuk bangun pagi karena pasti tanggung jawab dari suami untuk menghidupi Istri dan para anak-anaknya. Dan ketika suami sudah bangun seorang istri harus mempersiapkan segala-segala yang dibutuhkan oleh suaminya dalam menjalani hari sibuk kerja demi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan (bisa saja bisa untuk liburan di kala banyak uang atau duit).

Jika Istri dengan senang hati mempersiapkan segala yang dibutuhkan suaminya, itu jadi motivasi untuk suami bekerja dan bisa menjadi mempererat hubungan pernikahannya. Apa saja yang harus diperhatikan istri dikala suami baru bangun pagi?

1. Mengajak Suami melakukan Ibadah shalat subuh (* bagi yang Muslim)


Ibadah shalat subuh

Ya Ini adalah hal yang sangat jelas, karena kewajiban umat Islam di pagi hari atau di saat adzan subuh adalah mengerjakan shalat subuh bersama dengan anak anak juga. Dan hal ini bisa dijadikan ajang atau pekerjaan yang dapat menjadikan pedoman untuk mempererat hubungan suami istri, dan hubungan dengan anak anaknya, dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu langgeng.

2. Mengajak lari pagi bersama atau berolahraga bersama


lari pagi
      
Jika kita ingin sehat dan tetap bugar, maka caranya adalah berolahraga di pagi hari sebagai opsinya. Karena di pagi hari banyak udara udara segar dan sejuk hawanya terasa dan membuat kita nyaman untuk berolahraga di pagi hari. Sebagai suami istri hal ini harus teratur dilakukan untuk menjaga kesehatan di antara masing masng.

Anda bisa berolahraga di CFD (Car Free Day), di jalan , dan bahkan di pekarangan masjid. Banyak sekali manfaatnya bagi para suami istri yang berolahraga di pagi hari ini. Tapi hal ini kebanyakan dilakukan disaat suami libur kerja saja, karena kesibukan kerja yang datang harus tepat waktu. 

3. Menyiapkan Sarapan untuk suami di pagi hari


Sarapan untuk suami di pagi hari

Untuk menunjang semangat suami untuk menjalani sibuknya kerja, para istri harus tahu kebutuhan suaminya di pagi hari. Yaitu dengan mempersiapkan sarapan di pagi hari, Istri harus mengerti makanan serta minuman yang disukai suaminya. Jadi jika suami tidak suka atau ia alergi maka jangan lah sekali sekali memberikan hidangan seperti itu, mugkin saja langsung suami anda ngamuk atau marah marah.

Jadi berilah yang terbaik hidangan anda di pagi hari. Seperti minuman contohnya kopi panas, teh telur, eh manis, dan lain lain. Serta bisa saja membawakan bekal untuk makan siang suami anda.


4. Memberikan kehangatan untuk suami anda


Memberikan kehangatan untuk suami anda

Beri kehangatan disini maksudnya adalah memberikan kesenangan yang membuat suami anda semakin bersemangat untuk bekerja dan menaalani aktivitasnya. Contihnya memberikan kecupan di keningnya, menyemangati suami anda, serta selalu membuat hati suami anda senang.

5. Mempersiapkan pakaian untuk suami bekerja


Mempersiapkan pakaian

Jelas hal ini sangat penting, yaitu mempersiapkan pakaian yang digunakan untuk suami pergi bekerja. pilihlan pakaian terbaik untuk dirinya, Jangan anda berikan pakaian yang tidak sewajarnya dia pakai seperti baju renang, kaus, dan lainnya. persiapkan baju, celana, dasi, dan lainnya.


6. Berilah perhatian dan semangat untuk dirinya


Berilah perhatian dan semangat untuk dirinya
 
Dengan memberikan perhatian dan semangat, ini akan membuat perasaan tersendiri untuk suami anda yaitu membuat dia senang dan makin mencintai anda. Berilah perhatian yang lebih, konsentrasi kepada dirinya, dan jangan memfokuskan pekerjaan yang lain di saat melakukan banyak pekerjaan.

Selalu fokuskan kepada dirinya di pagi hari. Dan memberikan semangat, semagat atau motivasi sangat berguna untuk dirinya karena hal ini bisa membuat dirinya terinspirasi dan berpikir (dia sudah memberikan yang tebaik, jadi aku harus memberikannya juga yang terbaik).

Jadi intinya anda harus selalu memberikan yang terbaik kepada dirinya, selalu membuat dirinya happy, bahagia, dan senang. Jangan sekali sekali anda menyakiti hati dirinya, dengan mengeluarkan kata kata kotor, ngambek, dan lainnya.

Post a Comment for "Hal Yang Diinginkan Oleh Suami Dari Istri di Pagi Hari"