Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasangan LDR-an mu Ulang Tahun? Ini Hadiah yang Tepat

Untuk Cewek yang Ulang Tahun inilah hadiahnya bagi yang LDR


    Nggak terasa Umur kamu mau bertambah tinggi, Dan itu tandanya kamu mau Hari Jadi atau Ulang Tahun. Buat seseorang yang sedang LDR an, kamu jangan bingung apa yang harus kamu berikan untuk pasangan kamu di hari ulang tahunnya. Memang kalau kita ingin memberikan hadiah seperti jalan jalan, ke cafe, ke mall itu tidak mungkin karena jarak yang memisahkan kita untuk menjalaninya.

 
Bagi yang LDR, hadiah Ulang tahun memang juga harus diberikan. Karena hal ini juga dapat dijadikan patokan tinggi untuk mempererat hubungannya. Jikalau kita tak memberikan hadiah satupun maka apakah si cewek itu akan mengerti mengapa kita tak memberinya hadiah. Kebanyakan jika seseorang Ulang tahun, maka mereka mengucapkannya lewat langsung atau lewat media social seperti facebook, Twitter, Instagram, dan lain lain.

    Ucapan ulang tahun tidak cukup untuk memberinya kado untuknya, itu harus dibarengi oleh perasa, seperti yang akan penulis beri sekarang.
Apa saja sih hadiah Ulang tahun untuk cewek bagi yang LDR an, di antaranya :
Silahkan Diminyak :

1. Menelfon si doi dan berilah ucapan ulang tahun

Menelfon si doi dan berilah ucapan ulang tahun

   Menelfon si doi, memang pilihan yang baik, kita bisa bercerita curhat dan jika sudah sampai jamnya atau waktunya maka kita ucapkanlah Ucapan Ulang Tahun untuknya. Dan harapan haravan yang ingin dicapainya semoga terlancarkan.

2. Kejutan mengirim sesuatu ke rumahnya

 Kejutan mengirim sesuatu ke rumahnya
   Jika anda mau mengikuti tips ini, itu adalah salah satu tips yang terbaik juga. Denagn mengirimkan hadiah sesuatu ke rumahnya walaupun rumahnya jauh, kita bisa mengirim lewat kantor pos atau kantor kantor penyedia pengiriman barang lainnya seperti JNE. Kita bisa mengirim hadiah seperti kado, pilihlah warna kesukaan dia untuk pemilihan warna kadonya. Dan mengirim hadiah yang menurut anda dia suka. Dari selama anda pacaran sama dia tentu anda tahu apa saja yang ia sukai dan apa yang tidak dia sukai.

3. Kirimkan memori memori indah bersamanya

Kirimkan memori memori indah bersamanya
   Kita bisa mengumpulkan memori memori indah bersamanya, seperti foto foto, kata katanya, dan curhatannya. Kita bisa mengumpulkan semuanya lalu memberikan kepada dia. Ini akan membuat dia menyangka bahwa kita peduli dengannya.

4. Membuat video Ulang Tahunnya

Membuat video Ulang Tahunnya
   Jelas sekali ini sangat berkesan untuknya, karena dengan membuatkan sebauah video membuat hati sang cewek makin syang kepada kita. Dengan membuat stop motion, kumpulan foto fotonya dan diisi dengan kata kata ucapan serta harapan. Fokuskan ah pekerjaan kita untuk mengerjakan video ini. Karena jika kita tidak fokus, ini akan membuat kita beranggapan video kita tak bagus. Maka dari itu sisahkan waktu yang agak banyak untuk membuatnya, agar si doi makin syang dan cinta kepada kita.

   Demikianlah penulis berbagi tips untuk memberikan hadiah bagi yang cewek dan yang LDR an. Semoga bisa menjadi bermanfaat untuk kita dan menjadi motivasi kita.
Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, penulis hanya berbagi informasi, jadi mohon dihargai. :)

Post a Comment for "Pasangan LDR-an mu Ulang Tahun? Ini Hadiah yang Tepat"