Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkataan dan Perilaku Cewek yang mempunyai Arti Berbeda

Banyak yang bilang bahwa cewek itu sulit ditebak. Banyak juga hubungan yang renggang karena mungkin cowoknya kurang mengerti apa yang diinginkan oleh ceweknya.

Tapi sebenernya gak sesulit itu kok. Kalau masalah sulit ditebak atau enggaknya, cowok pun sama. 

Baiklah, disini saya akan berbagi tentang kata-kata atau sikap cewek yang sebenernya artinya jauh berbeda dari apa yang ia katakan atau lakukan.
Pertengkaran yang diakibatkan kesalah pahaman cowok dalam mengetahui maksud dari sikap atau perkataan cewek

1. Gak mau SMS/Telpon duluan


Ini artinya cewek ingin melihat atau mengetahui bahwa si cowok sedang merindukannya lebih daripada dia merindukan si cowok. Mungkin si cewek sudah kangen berat sama si cowok, tapi dia malu untuk memulai sms/telpon duluan (masa kalian gak tau sifat cewek gimana, yup pemalu). Lagian ia juga takut kalau cowoknya sedang sibuk, jadi takut ganggu. Jadi jika kalian mendapati cewek kalian seperti ini, cukup sms atau telpon dia.

2. Ketika dia meninggalkanmu dengan marah


Mungkin kamu telah menyakitinya atau berbuat sesuatu yang dia tidak suka. Jika kamu merasa menyesal, Cukup ikuti dia dan minta maaflah

3. Jika dia diam


Jika biasanya dia selalu cerewet sama kamu, tapi tiba-tiba saja dia diam seribu bahasa, Cukup tanyakan apa yang salah, ada apa, kenapa.


4. Ketika dia mengacuhkanmu


Jika biasanya dia menanyakan keadaanmu, bertanya sudah makan apa belum, tapi tiba-tiba dia mengacuhkanmu tanpa kamu ketahui alasannya, berarti dia sedang membutuhkan perhatianmu. Mungkin dia kesal karena kamu telah mengabaikannya seharian. Jadi berilah perhatian yang cukup kepadanya.

5. Ketika dia menangis


Cewek memang tidak bisa menahan emosinya. Mungkin cowok akan mengira ini berlebihan, tapi inilah cewek. Dia akan menunjukkan betapa bahagianya dia ketika dia memang sedang bahagia, dan sebaliknya jika lagi sedih. Ketika dia menangis di depanmu itu artinya dia ingin memberitahumu kalau dia lagi sedih, Cukup usap air matanya dan tanyakan ada apa.

6. Ketika dia mendorongmu


Ketika kalian sedang berdebat dan akhirnya dia mendorongmu, artinya dia sudah tidak kuasa melanjutkan perdebatan kalian. Jika dia melakukan ini padamu, Cukup tarik dia kembali ke pelukanmu.

7. Ketika dia teriak "pergi"


Ketika dia bilang "pergi" ke  kamu, itu tidak berarti seperti apa yang dia ucapkan. Mungkin dia sedang marah sama kamu. Tapi jika cewek nyuruh kamu pergi, jangan malah kamu tinggal gitu aja dan kamu ikut-ikutan ngambek, tapi Mendekatlah dan beri dia pelukan.

Yah itulah beberapa sikap atau perkataan cewek yang sebenernya mempunyai arti yang jauh berbeda. Memang tidak sepenuhnya benar dan tidak semua cewek begitu, tapi rata-rata itulah yang dimaksudkan cewek ketika ngomong tau bersikap begitu sama kamu.

1 comment for "Perkataan dan Perilaku Cewek yang mempunyai Arti Berbeda"

  1. Owh itu yah perkataan dan prilaku cewek..
    Hmm... Terima Kasih Infonya.. Bermanfaat banget...

    Salam Konde21.com

    ReplyDelete