Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Lama Dideketin Cowok Tapi Kamu Belum Juga Ditembak ? Mungkin Ini 5 Alasannya

Sudah Lama Dideketin Cowok Tapi Kamu Belum Juga Ditembak ? Mungkin Ini 5 Alasannya

Bagi seorang perempuan, mendapatkan seorang lelaki yang sudah membuat nyaman adalah hal terindah dan tak bisa dilupakan sosoknya. Pergi bersama kemanapun dan menyantap makan siang bersama sudah lama dijalani. Namun, siapa sangka jika hari-harimu begitu menyenangkan bersamanya layaknya sepasang kekasih, ternyata dia tak kunjung menyatakan cinta kepadamu. Berikut adalah 5 alasan mengapa gebetanmu tak kunjung jua menyatakan cinta kepadamu :

1. Takut Ditolak dan Lebih Baik Memendam Perasaan

Belum siap menerima penolakan dari kamu adalah alasan utama mengapa dia belum juga menyatakan cinta. Bagi sebagian lelaki mungkin menyatakan cinta adalah hal yang sangat membutuhkan mental yang kuat, termasuk siap menghadapi penolakan. Tak jarang para lelaki lebih memendam perasaan dari pada mengutarakan perasaannya.

2. Cinta Butuh Waktu

Mungkin terdengar seperti sebuah potongan lirik lagu. Tetapi memang benar, cinta yang tulus tidak pernah terburu-buru. Cinta yang tulus membutuhkan waktu untuk bisa dirasakan. Mungkin dia membutuhkan waktu untuk mempersiapkan hari dimana dia akan menyatakan cinta kepadamu. Tugas kamu hanyalah menunggu waktu itu datang.

3. Belum Menemukan Waktu yang Tepat

Perasaan cinta memang mengalir begitu saja. Cinta memang tak pernah menunggu waktu, namun dalam menyatakannya memang membutuhkan waktu yang tepat. Jika semua persiapan telah dipersiapkan, termasuk mental, maka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan. Tidak mungkin dengan gegabah dia akan langsung menyatakan. Mungkin ketika jamuan makan malam atau dalam suasana romantis agar terlihat meyakinkanmu.

4. Khawatir Jika Kamu Sudah Memiliki Pacar

Sebelum menyatakan cinta, biasanya para lelaki memastikan agar perempuan yang akan dia tembak tidak memiliki pacar. Hal ini sangat wajar agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Mungkin dia akan mencari informasi tentang kamu dengan menanyakan kepada teman-teman dekat kamu untuk memastikan bahwa kamu adalah single. Dia hanya ingin memastikan bahwa kamu benar-benar tidak dekat dengan orang lain.

5. Sudah Terlalu Nyaman dengan Kamu, Sampai Lupa Menyatakan

Mungkin bagi sebagian lelaki, menyatakan cinta tidak terlalu penting. Justru yang terpenting adalah bagaimana menjaga hubungan agar tetap harmonis meski bukan status berpacaran. Sebagian lelaki menganggap bahwa status tak terlalu penting jika dengan melihatmu tersenyum bersamanya saja sudah menjadi hal terindah yang dia lakukan untukmu.

Post a Comment for "Sudah Lama Dideketin Cowok Tapi Kamu Belum Juga Ditembak ? Mungkin Ini 5 Alasannya "