Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yakin Cowokmu Beneran Sayang ? Cek 5 Tanda ini untuk Pastikan Cowokmu Beneran Sayang

Yakin Cowokmu Beneran Sayang ? Cek 5 Tanda ini untuk Pastikan Cowokmu Beneran Sayang

Sebelum kamu memastikan seorang lelaki untuk dijadikan pilihan terakhir dalam hidupmu, ada baiknya jika kamu mampu membaca apakah dia benar-benar sayang atau hanya sekedar suka saja. Hal ini penting, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbeda dan sangat berpengaruh terhadap kelanjutan hubunganmu. Jika pacarmu memiliki 5 tanda ini, maka dia benar-benar menyayangimu dengan serius.

1. Pacarmu tidak akan "Menyentuhmu" Sedikitpun

Lelaki yang serius mencintaimu tidak akan merusakmu. Dia akan merawatmu seperti merawat sebuah pohon yang akan tumbuh besar. Dia tentu akan bisa membedakan cinta dan nafsu. Maka dari itu, dia tidak akan membuatmu "tersentuh" sebelum tiba saatnya.

2. Tidak Hanya Berbicara Manis, Dia Akan Memberi Kritik dan Saran kepadamu

Kalimat manis yang sering dilontarkan lelaki tidak akan membuat hubunganmu tetap awet. Justru dengan adanya kritik dan saran dari cowokmu, akan membangun keharmonisan. Hal ini dapat menjadi solusi ketika terdapat masalah dengan sikapmu yang aneh. Dia akan memberimu saran bahkan kritik yang tajam hanya semata-mata agar kamu menjadi wanita terbaik untuk anak-anaknya kelak.

3. Dia akan Bingung Ditanya Soal Alasan Mengapa Mencintaimu

Ketika kamu tanyakan alasan mengapa dia menyayangimu, jika dia tidak mampu menjawab, maka selamat ! Kamu sudah menemukan calon suamimu. Cinta memang tak butuh alasan, karena cinta datang begitu saja tanpa sepengetahuan. Justru jika cintanya beralasan, maka akan ada 1001 alasan untuk meninggalkanmu. Maka pastikan tidak ada satupun alasan yang dia berikan.

4. Dia Tidak Akan Membuatmu Mencari Keberadaannya

Jika dia sudah menganggap kamu orang yang paling istimewa, tidak akan lagi kamu direpotkan dengan mencari kabarnya. Dia akan selalu mengabarimu meski sibuk. Karena dia akan meluangkan waktunya untuk mengabarimu walau hanya 5 menit lewat percakapan telepon. Karena yang dia tahu bahwa kamu adalah orang terpenting.

5. Dia akan Memperkenalkanmu kepada Orang tuanya dan Saudaranya

Jika kamu sudah dikenalkan dengan keluarganya, maka itu akan menjadi sebuah pertanda bahwa surat undangan pernikahanmu akan disebar dalam waktu dekat. Dia merasa sudah menemukan wanita yang tepat untuknya, maka tidak ada keraguan untuk memperkenalkan kamu kepada keluarganya. Jika ini sudah terjadi, maka sudah dipastikan bahwa dia tidak akan membuat keluarganya menyesal karena sudah memilihmu.

Post a Comment for "Yakin Cowokmu Beneran Sayang ? Cek 5 Tanda ini untuk Pastikan Cowokmu Beneran Sayang "