Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Yang Biasa Dilakukan Dengan Pasangan Ternyata Romantis

Hal Yang Biasa Dilakukan Dengan Pasangan Ternyata Romantis

 
Banyak wanita ingin prianya bersikap romantis kepadanya. Namun sayangnya tidak semua pria bisa bersikap seperti itu. Biasanya wanita menganggap pria yang romantis adalah pria yang memberikan bunga mawar kepada wanita secara tiba tiba, mengajak liburan atau kencan makan malam di restauran, atau mengingat tanggal jadian setiap bulan.

Padahal agar terlihat romantis tidak harus dengan kencan makan malam atau memberikan bunga mawar. Romantis terkadang terlihat sebagai hal yang kecil ataupun sederhana. Namun karena dianggap kecil, sikap atau prilaku tersebut tidak dianggap romantis.

Kamu bisa saja tidak menyadari pasanganmu telah melakukan hal yang romantis. Ada banyak hal yang sederhana yang dilakukan pria, yang sebenarnya dikatakan romantis, berikut diantaranya :

1. Ingat Apa Yang Kamu Sukai
Kamu pasti terkejut ketika pasnganmu memberikan boneka teddy bear secara tiba tiba yang membuat kamu kaget. Memberikan merchandise yang kamu suka, romantis bukan?Tetapi yang kamu pikirkan adalah bukan apa yang diberikannya untukmu adalah hal yang romantis, namun karena ia mengingat apa yang kamu suka.

2. Menemani Mengobrol/Ngechat sampe Malam Denganmu
Mungkin kamu lebih sering rela begadang untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh gurumu, atau sedang berkeja dinas malam. Dan disaat itu kamu merasa bosan atau karena takut kesendirian. Doimu yang berjauhan selalu menghubungimu lewat chat, telfon, atau SMS. Dipikir pikir mungkin ini adalah hal yang biasa. Mungkin kamu mengaggap keharusan dirinya yang harus menemanimu yang sedang bekerja.

padahal, kamu tidah tahu mana tahu ia sedang mengantuk, atau perlu tidur cepat supaya cepat bangun untuk Meeting besok. Tetapi dirinya rela menemanimu untuk begadang. Dirinya tidak ingin kamu kesepian. Hal ini sering terjadi bagi pasangan yang LDR, Karena mengobrol bersamamu terasa menyenangkan, Ia rela menahan kantuk untuk bisa mengobrol denganmu.

3. Memberi Bantuan Membawa Barang
Bila dilihat satu kedipan mata terlihat tidak spesial. Namun tahukah kamu, mungkin saja pasanganmu sebenarnya tidak kuat untuk membawa berat yang kamu miliki. Tetapi dia memikirkan keadaanmu. Dirinya berfikir lebih baik dirinya yang membawa barang berat itu daripada kamu yang membawanya. Akibatnya nanti kamu kelelahan.

4. Membawakan Ranselmu
Tidak semua pria ingin membawakan tas pasangannya. Tetapi ketika ia berani untuk membawakannya untukmu, kamu harus menganggap perbuatannya adalah hal yang romantis. Sebab, orang lain bisa mengira tas wanita yang ia pegang itu miliknya. Hal itu akan menimbulkan fikiran aneh terhadap orang lain.

5. Memberikannya Keselamatan ketika di Jalan
Ketika kamu berjalan dengannya, ia selalu mengganti posisinya untuk berada di luar jalan. Bisa jadi kamu menganggapnya biasa saja. Tetapi ia ingin melindungi kamu dari kendaraan yang berlalu lintas. pasaanganmu ingin membuktikan bahwa ia ingin menjagamu dari bahaya yang menghampiri.

Bagaimana sekarang? sebenarnya masih banyak Hal hal yang terlihat biasa namun Romantis dilakukan oleh pasanganmu. Jadi jangan abaikan setiap apa yang diberikan oleh pasanganmu. Dan ucapkan juga terima kasih kepada dirinya ya.

Post a Comment for "Hal Yang Biasa Dilakukan Dengan Pasangan Ternyata Romantis"