Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Apa Topik Yang Dibahas Saat Kencan pertama? Bisa Ikuti Tips Ini


Topik Kencan Pertama

Jika anda ingin berkencan untuk pertama kali, pasti anda ingin mempersiapkannya semaksimal mungkin. Apakah kamu sudah siap? Baju, sudah. Kendaraan sudah beres. Topik pembicaraan?
Eh tunggu dulu, Topik pembicaraaa apakah perlu juga untuk dipersiapkan sewaktu ingin kencan pertama kali? Apakah kamu sudah tahu, apa yang dibicarakan nanti pada saat kencan dengan gebetan anda? Apakah membiarkan mengalir saja? Lama lama gebetan anda akan merasa bosan jika hanya diam diam saja.

Suasana saling diam ini pasti bukan suasana yang senang bukan? Apalagi untuk kencan pertama kan? Jadi berbagailah beberapa topik pembicaraan untuk dibicarakan nanti. Jika anda sudah membaca dari awal artikel ini, maka anda sudah mengetahui basicnya. Silahkan simak artikel Topik yang cocok untuk dibahas pada Kencan pertama.

1. Tentang Pekerjaan
Bagi siapa yang sudah berkerja, pasti topik pekerjaan menjadi suasana kencan. Ketika kamu menceritakan tentang karirmu kepada pasanganmu, maka pasanganmu akan menilai seberapa mampukah kamu membiayai hidupnya ketika menjadi suami istri.

James Sniechowski, Ph. D., seorang terapis hubungan berkata, “Pria sering mendefinisikan dirinya dengan apa yang mereka lakukan dalam hidupnya. dan dengan berbicara mengani hal itu, pria menunjukkan sisi lain yang mungkin nggak bisa ia lihat.”

2.  Masa Kanak Kanakmu
Kamu bisa menceritakan masa kecilmu kepada teman kencanmu. Misalnya kamu menceritakan peristiwa disaat kamu naik Bom Bom Car di Mall bersama orang tuamu. Dan itu merupakan kegiatan yang sangat sangat menyenangkan. Mungkin saja kamu malu menceritakannya karena terlihat konyol. Namun bagi pasanganmu menceritakan tentang masa kecil merupakan hal yang menarik. Bercerita tentang masa kecil kalian akan terlihat kalian lebih mengenal satu sama lain.

Linda Olson, Ph. D., psikolog klinis dan pakar hubungan berkata, “Wanita senang dengan kehidupan masa kecil mereka sendiri. Jadi, saat pria menceritakan masa kecilnya, wanita akan mendapat gambaran tentang pria tersebut.

3. Bercerita tentang Rencana Kedepannya
Selain berbicara tentang masa kanak kanakmu, Cobalah mengangkat topik tentang rencana di masa depan. Wanita sangat suka membahas pembahasan ini. Jika pria memiliki impian yang jelas tentang hubungan yang serius menuju ke jenjang pernikahan, Ini menjadi suatu hal yang menarik menuju kebahagiaan. pembahasan seperti itu menjadi petunjuk bagi wanita bahwa pria ingin menjadi hubungan yang serius.

4. Selalu Jujur Berdasarkan pilihan Hatimu
Ini merupakan salah satu topik yang juga disukai wanita, Mereka suka mendengarkan curhat yang jujur bahwa ia menyukai kamu. Mereka juga senang mendengarkan pujian pujian yang kamu berikan kepada mu.

Post a Comment for "Bingung Apa Topik Yang Dibahas Saat Kencan pertama? Bisa Ikuti Tips Ini"