Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal yang harus dilakukan ketika cewek kamu ngambek

Hal yang harus dilakukan ketika cewek kamu ngambek


     Dalam suatu hubungan pasti ada kala kita jatuh bangun bersama menghadapinya, di kala senang kita menghadapinya dan merasakannya bersama sama dan dikala susah kita harus juga menjalaninya bersama sama. Namanya saja Cinta, kita menjalin hubungan hati yang sangat menyenangkan. Cinta tak memandang wajah dan cinta hanya memandang hati yang tulus mencintainya.

   Kadang kala cowok terlalu egois dengan dirinya sendiri, sehingga melupakan ceweknya itu sendiri. Dan itu membuat hubungan merenggang, dan gara gara itu cewek menjadi ngambek atau marah kepada si cowok. Dan itu membuat cowok merasa tak tenang hatinya, karena si cewek ngambek. Dan pasti Hati cewek akan Sedih, cowok mana yang tak Iba atau sedih juga melihat Hati ceweknya sedih. Dan itu menggerakkan hati Cowok untuk baikan lagi bersamanya.


  Apa saja yang harus dilakukan oleh cowok, jika ceweknya ngambek? penulis kini akan membahas masalaah tersebut...

1. Rayu, Bujuk, dan minta maaflah kepada dirinya

Rayu, Bujuk, dan minta maaflah kepada dirinya
     Kalau yang namanya cewek itu paling gak tahan dengan yang namanya rayuan cowok. Meskipun mereka tau itu gombal dan cuma omongannya cowok doank yang manis, mereka tetap akan terklepek-klepek kalau dirayu sama cowok apalagi dengan gombalan maut yang kita punya.

Coba pakai kata-kata kayak "Ah, emang yang pada dasarnya kamu itu cakep, mau marah atau senang cakepnya gak berubah tetep" atau "kalau lagi ngambek atau ketawa kamu itu tetap aja ngegemesin ya". Mungkin itu bisa membantu kamu membuatnya merasa melayang dan gak ngambek lagi sama kamu

 2. Ajak Bercanda dirinya

Ajak Bercanda dirinya
   Cara ini memang ampuh, Karena dengan bercanda perasaan hati cewek itu akan senang dan gembira dan bahka ketawa bahagia. Dengan sedikit lawakan anda bisa saja langsung si cewek tak akan ngambek lagi dengan anda. Soalnya konon isu isu bahwa ketawa itu adalah obat dari penyakit rasa kesal.

3. Berilah Kejutan hadiah untuk dirinya

Berilah Kejutan hadiah untuk dirinya
    Surprise memang terasa amat menggembirakan untuk para cewek, karena mereka dag dig dug saat ingin mengetahui apa surprise atau kejutan yang diberikan oleh cowoknya tersebut. Dan pada saat mengetahui surprisenya dan hati cewek itu akan terpana dan tak menyangka bahwa cowok sangat peduli kepada kita. Dan kita harus berkorban untuk menjaga cinta kita. Sebenarnya hadiah hadiaah surprise itu tidak perlu yang mahal mahal tetapi itu tergantung seberapa besar makna hadiah itu , dan gunakan situasi yang romantis pada saat igin memberikan surprise tersebut.

4. pergi bersama nya jalan jalan

pergi bersama nya jalan jalan

   Kita bisa mengajak dia jalan jalan bersamamnya dengan pergi ke tempat yang dia sukai, dan dengan itu hati dia akan terasa senang. Dan kita bisa mengajak dia ke tempat makan seperti Cafe, taman, dan restaurant, serta tempat yang nyaman. Dan kamu bisa mengajak dia pergi nonton Film ke Bioskop dengan menonton film yang bergenre Romantis akan semakin mendekatkan hati kita dengan dirinya.

   Demikianlah artikel yang dibuat oleh penulis tentang Hal yang harus dilakukan ketika cewek kamu ngambek. Semoga bisa berguna untuk kita semua. 

1 comment for "Hal yang harus dilakukan ketika cewek kamu ngambek"

  1. Ah iya banget :) pasti banget dimaafin sama cewek nya apalgi kalau di kasih suprize hihi :3

    ReplyDelete